Senin, 03 Oktober 2011

Berkreasi Dengan Kain Fanel


LIFESTYLE  Tagged , , , , , , September 28th, 2011
kain-fanel
Kain Fanel, pernah denger kan namanya. Kain ini merupakan kain yang bisa dikreasikan dengan bentuk apa saja seperti yang kita mau. Kebetulan pada postingan saya kali ini tertarik dengan seni yang dihasilkan dari kain fanel tersebut.
Untuk mengkreasikannya, bebas asalkan ada bahan-bahanya saja. Browsig-brosing di internet membuat saya banyak mendapatkan bentuk dan kreasi yang unik dari kain fanel ini. Betapa tidak ternyata kain fanel ini bisa dibuat bentuk terunik yang sulit dibayangkan.
Emang it’s the best banget deh karya tangan wanita indonesia, mereka mambuat kreasi kain fanel ini dengan daya imajinasi mereka, ada yang dibuat meyerupai makanan, kotak tisu, tempat HP, gantungan kunci, bahkan sampai tas juga bisa dibuat dari kain fanel ini ternyata.
Ini dia gambar hsil kain fanel yang saya ambil dari http://kreasilutuna.blogspot.com/ bentuknya ternyata lucu-lucu loh
kreasi-kain-fanel-1
Kreasi kain fanel : makanan jajan pasar
kreasi-kain-fanel-2
Kreasi kain fanel : Gantungan kunci lucu
kreasi-kain-fanel-3
Kreasi kain fanel : Tempat Handphone
felt_favor_bag

Kreasi kain fanel : Tas Cantik
 Kalo kita sudah mahir dengan kreasi kain fanel ini, gak ada salahnya kalo suatu saat nanti kita bisa berbisnis kreasi fanel. Untungnya juga cukup lumayan loh. Cocok sekali buat ibu-ibu yang ada di rumah, nah untuk memulai berbisnis kreasi dari kain fanel ini, tentunya kita harus memperbanyak latihan, agar kreasi kita juga bagus-bagus. Bagaimana berminat untuk menekuni kreasi  dari fanel ini? Siapa tahu bisa jadi hobi yang menguntungkan. Silahkan berkreasi di rumah….!

gambar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar